--> Berburu Foto Keren dan Instagramable di Hutan Kamboja Klaten - WisataGadogado
Home Wisata Jawa Tengah / wisata lainnya

Berburu Foto Keren dan Instagramable di Hutan Kamboja Klaten

Wisata Klaten - mungkin selama ini jika kita sedang liburan di Kabupaten Klaten Kita Sering mengunjungi Candi Prambanan ataupun Umbul Pongok. Tetapi siapa sangka di Kabupaten Klaten akhir-akhir terdapat sebuah tempat yang bisa dibilang cukup unik untuk dijadikan background berfoto dan tempat ini pun sudah banyak di share di Media Televisi ataupun media-media lainnya, sebagai salah satu tempat yang keren dirokomendasikan untuk berburu foto.

foto oleh Ig @sigitwardaya

Kalian penasaran apasih tempat baru yang kita bicarakan diatas tersebut, ok saya kasih tau. Nama objek wisata tersebut adalah Hutan atau Taman Kamboja.


Hutan atau Taman Kamboja yang sebenarnya bukan merupakan tempat wisata daerah tetapi hanyalah sebuah taman milik perorangan atau pribadi yang memiliki hobi untuk membudidayakan pohon kamboja. Tetapi siapa disangka ternyata tempat ini menarik para pecinta fotografi dalam menyalurkan hobi mereka, sehingga akhirnya bisa seeksis dan setenar sekarang ini.

Jika kalian berencana untuk mengeksplor tempat ini, tenang aja untuk bisa berfotoria di spot hutan kamboja ini tidak dipungut biasa sepeserpun, tetapi ingat tetaplah jaga kebersihan dan tidak merusak apapun yang ada.

foto oleh Ig @lishpuspita

Sebenarnya sangat disayangkan padahal jika dilihat respon para orang yang banyak datang ketempat ini, padahal bisa dikembangkan agar bisa menjadi salah satu ikon baru di Kabupaten Klaten.

Bagi kalian yang memiliki hobi berfoto atau memiliki rencana untuk menikah tak ada salahnya untuk menjadikan tempat ini sebagai spot foto kalian, karena pastinya memiliki hal yang unik dan pasti beda dengan orang-orang pada umumnya.

Lokasi dari Hutan / Taman Kamboja Klaten


Untuk lokasi dari Hutan Kamboja Klaten ini terletak di desa gayamprit, kecamatan klaten selatan, Kabupaten Klaten atau hanya berjarak sekitar 10 Km dari pusat kota Klaten.

Baca juga :

No comments:

Post a Comment

Begaimana pendapat anda terkait artikel lokasi wisata dan informasi yang kami berikan?

to Top