--> Pesonna Panorama Bukit Semar Putih Karanggayam Kebumen - WisataGadogado
Home Wisata Alam / Wisata Jawa Tengah

Pesonna Panorama Bukit Semar Putih Karanggayam Kebumen

Wisata Kebumen – masih di Kebumen ni guys? apakah kalian sudah tau kalau didaerah Kebumen ada tempat atau destinasi wisata baru yang keren dan masih banyak yang belum tau. Langsung aja nih aku kasih tau, tempat wisata baru ini bernama Bukit Semar Putih Karanggayam.


Bukit Semar Putih Karanggayam sendiri sebenarnya meupakan sebuah perbukitan yang terdapat di Desa Glontor. Karena letaknya yang berada diatas perbukitanlah yang membuat tempat ini sangat cocok untuk dieksplor dan dikunjungi.

Selain itu karena lokasinya ang berada diperbukitan, sehingga udara disekitar akan terasa menyegarkan dan pastinya sejuk, ditambah lagi panorama keindahan hijaunya pepohonan dapat membius mata kita ddan pastinya akan betah berlama-lamaan ditempt ini.


Bagi kalian yang takut kecapekan harap tenang saja karena pengelola kawasan ini sudah menyediakan beberapa gazebo untuk anda beristirahat. Tetapi memang karena masih dibilang masih cukup baru sehingga pengembangan fasilitas masih terus dikembangkan.

Lokasi Bukit Semar Putih Karanggayam Kebumen


Untuk lokasinya sendiri berada di Desa GLontor, Kecamatan karanggayam, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Rute Bukit Semar Putih Karanggayam Kebumen


Untuk dapat menuju tempat ini kalian bias menuju ke Karangsambung terus menuju ke Belok kiri menuju Jl. Raya Wonotirto lanjut ke Jl. Raya Kalibening dan Jl. Raya Gunungsari dank e jln glontor nanti kalau sampai SD glontor kebarat terus kurang lebih 1km.

Baca juga :

No comments:

Post a Comment

Begaimana pendapat anda terkait artikel lokasi wisata dan informasi yang kami berikan?

to Top